Senin, 11 Juni 2007

What I See, What I Feel

Ini Bukan Ttg apa yang gwe lihat,
tapi apa yg gwe rasa
 
Yang penting adalah apa yang dirasa, bukan apa yang terlihat didepan mata
 
prinsip ini sangat berlaku untuk iklan2 makanan yg bisa bikin perut keroncongan saat itu juga. Walaupun lauk seporsi dah abis dalam waktu 15menit pas makan siang tadi.
 
coba deh, take a look
iklan-iklan di restoran mana aja, semua bikin makanan manapun jadi..yummyyy..
 
untungnya, gwe ga terlalu ambil pusing...
jangan tergoda ama gambar..karena bukan gambar yg gwe akan makan ntar :-P
 
kadang aga2 sakit ati juga..
karena yg digambar2 itu...Much Much more Better....
pas realita...Ughh....gak mirip banget deh :-P
 
resep gwe untuk ga tergoda ama gambar2 iklan makanan
sedikit membantu...
tapi tetep aja...
pasti tiap orang penasaran kan...
'Gimana sih rasanyaa????'
 
well, itu yg namanya marketing euy :-P
 
huehehehhehe
 
Daghhh ah...
 
-RyRy-
 
 

Tidak ada komentar: